Saturday, June 18, 2016

Cara Bermain Terraria


Game terraria adalah game tentang menggali, bertarung, membangun dan mengexplorasi. game ini sangat seru untuk dimainkan, tetapi bagi yang baru mengenal game ini mungkin sedikit rumit karena banyaknya item yang ada di teraria ini sangatlah banyak sekali mungkin sampai puluhan ribu item, maaf kalau salah tapi kayaknya bener, wow bagaimana
mengingatnya kalau sampai puluhan ribu?. tenang saja disini admin tidak menghafalnya tapi karena terbiasa jadi hafal sendiri sedikit demi sedikit.. caranya dengan mengunjungi terraria.gamepedia.com disitu kalian akan dijelaskan secara rinci mengenai masing masing itemnya. untuk saya sendiri yang sedang bermain Terraria saya pernah merekamnya dan saya upload ke youtube. silahkan lihat videonya berikut ini. maaf kalau kurang jelas atau kurang lengkap. saya hanya berbagi pengalaman saja. 

Jadi pertama-tama muncul seorang  yang mungkin tersesat di hutan dan memiliki satu orang teman dengan memiliki bekal pedang pendek, gancu dan  kapak. pertama gunakan kapak untuk menebang sebuah pohon. setelah itu buatlah sebuah work bench atau saya lebih mengenalnya meja kerja atau meja pencipta. setelah itu di dekat meja kerja buatlah meja besar dan kursi dan juga  obor sebagai penerangan dan buatlah rumah beserta dindingnya, dan jangan lupa di kasih pintu. setelah itu teman kita akan masuk kedalam rumah tersebut. dan buatlaah sebanyak 6 rumah dan nantinya sampai 25 rumah karena kalian akan semakin banyak mendapat teman. selanjutnya carilah item sebanyak-banyaknya. dan silahkan crafting sendiri sesuai keinginan kalian dan lawan boss boss yang ada di terraria, tapi sebelumnya kalian mengalahkan boss harus membuat armor dan senjata yang paling kuat. agar mudah untuk mengalahkan musuh


gimana penasaran ingin memainkannya?, 

semoga postingan ini bermanfaat buat kalian yang mau mencari referensi game yang kecil namun seru untuk dimainkannya. tidak ada salahnya untuk dicoba. sekian dari saya terimakasih sudah berkunjung.

4 comments:

  1. kak cara dapat illegal gun part tau gak?saya butuh banget buat bikin sandgun

    ReplyDelete
  2. gampang kok, illegal gun part dijual sama arms dealer pas tengah malam. abang bisa beli aj disana

    ReplyDelete
  3. Astagfirullah tetap aja ra reti akuh..:')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar semua orang pasti ngertiin Lo kok, kecuali gue 😂

      Delete