Monday, June 20, 2016

Karaoke Menggunakan Aplikasi Smule

Mumpung masih semangat-semangatnya menggunakan aplikasi yang satu ini, jadi sekalian aku posting. Jadi dengan aplikasi Smule yang ada pada android anda bisa berkaraoke ria, dan bila suara anda bagus akan banyak orang yang follow kalian dan akhirnya kalian bisa jadi bintang terkenal. meski suara ancur berantakan gak papa yang penting mangap-mangap au au... atau teriak-teriak, namanya juga latihan nyanyi, masak harus nyanyi di dalam hati khan gak seru. 



Oh iya aplikasi ini memiliki banyak kelebihan karena suara kita bisa di edit layaknya rekaman studio. suara saya saja yang ancur bisa menjadi agak lumayan. hehehehe. Jadi kalian yang tidak sempat ikut audisi indonesian idol, rising star atau dangdut academy atau apalah bisa memanfaatkan teknologi ini untuk mendapatkan harapan menjadi terkenal. Tapi aplikasi ini buat iseng-isengan juga gak papa kok gak ada yang ngelarang bapak presidenpun pasti mengijinkan kok hehehe.

Ya udah bila kalian tertarik bisa langsung download aplikasinya lewat play store di android kalau di laptop atau pc gak bisa, jadi syaratnya harus punya hp android. Daripada ke studio karaoke juga mahal, belum lagi bartender dan juga purelnya bisa berlipat lipat kalau disini kalian minta cewek/cowok sesuka kalian tinggal pilih-pilih dijamin gratis. lagunya juga milih milih insya Allah lengkap. campursari, dangdut rock, jazz semua ada. kalau mau bayar juga gak papa kalian akan jadi member vip sebulan cuma Rp. 12.000,- murah banget. Kalau mau melihat seperti apa hasilnya kalian bisa tonton video berikut. ini hasil rekaman saya. tapi gak boleh di ejek kalau suara saya jelek... itu suara pemberian Tuhan, kalau kalian ejek atau kalian tertawakan maka kalian mengejek Tuhan hehehe nggak-nggak bro becanda. sudah dulu postingan saya kali ini semoga tulisan ini bermanfaat. terimakasih sudah berkunjung.

http://www.smule.com/TOTONGALAM

No comments:

Post a Comment