Friday, January 8, 2016

Dapat Uang Dari Youtube

       Di Postingan ini saya mau berbagi kepada anda semua. Bahwa sebenarnya kita dapat menghasilkan uang dari youtube. hal ini sudah banyak yang membahasnya sih. tapi disini saya hanya ingin memberikan motivasi kepada kalian semua. kalau mau tau bagaimana caranya, kalian bisa cari tahu sendiri di mbah google sudah banyak yang bahas. atau lain kali kalau ada kesempatan akan saya bahas dengan cara sendiri. bila anda berminat untuk mendapatkan bagaimana caranya langsung dari saya. Tinggalkan komentar  dan saya akan membuatkan postingan  step by stepnya.


        Asalkan anda memiliki video yang menarik silahkan langsung saja di upload ke situs terbesar yaitu YOUTUBE. setelah itu akun youtube kalian kaitkan dengan google adsense agar nantinya kalian bisa mendapatkan pay out. kalau saya itu video sudah saya upload sekitar 143 video, itu saya upload sejak 25 Februari 2014 dan  berisi tentang kesenian, budaya, religi, dll. kalau bisa sich fokus di satu bidang aja, jangan kayak saya masih berantakan. 
         
           Nantinya pembayaran akan dilakukan setiap bulan asalkan penghasilan kalian sudah mencapai $100,  kalau belum terkumpul akan dibayarkan di bulan berikutnya. saya sendiri saat ini sudah 4 kali gajian lumayan khan. bukan pamer lo ya, sekali lagi ini cuma buat motivasi aj.  Jadi jika kalian berminat jangan tunggu lama-lama lagi buruan. segera upload video kalian saya dukung mari kita sukses bersama-sama. ini bukan penipuan.
Ini foto kenang kenangan waktu pertama saya dapat uang dari youtube.
Bila kalian mau tahu saluran video saya di youtube bisa kunjungi  https://www.youtube.com/channel/UCBCZkMn7OqUtmbP1quroAGQ
Ya sudah sekian postingan kali ini ,Salam sukses buat kalian semua.

No comments:

Post a Comment