Friday, March 1, 2019

Pengalaman Membuat Website Bulder dari Wix


Saat ini saya sedang membuatkan website buat promosi di sebuah perusahaan di bidang rafting. Saya tidak mau membuatkan web yang umum seperti blogspot atau wordpress. setelah saya cari kesana kemari akhirnya saya menemukan website builder yang ternyata sangat mudah dipakai untuk sipapun termasuk seorang pemula. karena mekanismenya tidak perlu belajar kode kode HTML, PHP atau lainnya. semua tinggal drag and drop. Wow ini yang saya cari.

saat itu saya senang sekali hingga merekomendasikan ke teman-teman. 
tetapi pada saat saya mau ganti nama domain agar menjadi .com disinilah permasalahan saya di mulai. 

Pertama
ternyata domain yang dibeli disini mahal banget. tetapi memang anyak fasilitas-fasilitas lainnya. 

Kedua
terdapat iklan yang cukup mencolok karena berada diatas website kita. dan untuk menghilangkan nya harus upgrade dan berbayar. 

Ketiga
saya tidak mempermasalahkan iklannya dan Saya mencoba membeli domain dari luar. dan ini memang bisa dilakukan tapi lagi-lagi harus upgrade ke premium dulu dan bayar.

Ke empat
Nama domain gratisannya cukup panjang dan sulit di ingat lihat saja link berikut

So jadi menurut saya bagi yang memiliki kantong tebal sepertinya sah-sah saja untuk membayar dan upgrade ke premium. tetapi untuk yang bermodal minim menurut saya pertimbangkan dulu dana anda apakah anda merasa rugi apa tidak. semua tergantung pada anda. semoga postingan ini bisa menjadi pertimbangan untuk membuat website memakai wix website builder.

Ini hasil dari wix website builder yang menurut saya cukup keren dan belum diganti ke.com karena alasan alasan diatas. sekian terimakasih. semoga bisa jadi bahan pertimbangan

berikut ini adalah link hasil buatan wix



No comments:

Post a Comment