Saturday, July 2, 2016

Menggambar Tangan Misterius

Kali ini saya telah mencoba untuk menggambar sesuatu yang berbeda. Demi menghasilkan konten yang unik dan menarik. sebuah gambar tangan misterius mencoba saya sajikan kepada anda semua.  semoga gambar ini bisa memberikan inspirasi bagi anda semua yang ingin mencoba menggambar 3 dimensi. 
Tangan Misterius
Pencil On Paper
proses pembuatan gambar ini telah saya rekam dan saya juga berharap agar hasil rekaman ini dapat mengembangkan saluran Youtube saya dengan memiliki jumlah tayang yang banyak dan juga banyak memperoleh like, hehehe. 
banyak sekali hal yang belum saya pelajari untuk meningkatkan kualitas gambar saya. maka kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan. Sekian dari saya, terima kasih sudah mampir.:-)

No comments:

Post a Comment