Monday, July 18, 2016

Desain Rumah Menggunakan SketchUp

Hari ini saya membuat desain rumah untuk teman saya yang akan membangun sebuah rumah. Untuk mendesain saya menggunakan program SketchUp. Ternyata Software ini cukup bagus untuk membuat desain dan sangat mudah digunakan sekalipun masih seorang pemula. saya pun masih coba-coba, pertama saya pernah mendesain buat rumah saya sendiri dan kali ini saya mendesainkan buat teman saya. Program ini cukup ringan mungkin kurang lebih berukuran 50Mb. Dan cara menggunakannya tinggal tarik sana tarik sini hehehe simpel sekali. File hasil desaain ini hanya untuk simpan -simpanan saya saja tetapi bila kalian menginginkan bisa anda download mungkin bisa anda gunakan sebagai referensi bagi kalian yang sedang membuat desain rumah. 
 Tampak Depan

 Tampak Samping Kiri

 Tampak Atas

 Tampak pojok depan kiri

File mentah bisa diambil  atau download disini

Sekian postingan ini semoga bermanfaat. Amin.

No comments:

Post a Comment