Wednesday, January 4, 2017

Base unik Untuk Mendapatkan Trophy di Game Clash Of Clans

Hai apa kabar semua, semoga semua dalam keadaan baik. Disini saya akan memperlihatkan base pertahan yang cukup efektif untuk mendapatkan trophy dengan cepat.
Base ini mungkin hanya berlaku di TH 8 kenapa? Karena TH 8 pasti akan bertemu penyerang dari TH 9 atau 10 atau bahkan TH 11 Dan ini dia Basenya bisa kalian lihat.



Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa basenya seperti ini. Ini dia alasannya :
Tidak semua orang menginginkan trophy
Jadi kenapa harta kita ditaruh diluar, karena biasanya banyak sekali pemain yang menginginkan loot besar  tanpa menghiraukan trophy. Dan biasanya setelah mereka mengambil harta kita mereka segera meninggalkan base kita sebelum mereka selesai menyerang. Mereka hanya menginginkan lootnya saja. Beda halnya kalau base kita dipertahankan dengan kuat sekali. Maka para pemain yang hanya menggunakan pasukan farming seperti goblin archer dan barbarian mereka biasanya tidak jadi menyerang base kita. Karena base kita sangat kuat. Maka hal ini sangat disayangkan. Karena seandainya mereka menyerang mereka tidak akan pernah mendapat bintang 3 atau bahkan mungkin tidak mendapatkan bintang sama sekali. Maka ini adalah peluang kita untuk mendapatklan trophy dari lawan.

Alasan lainnya yaitu bila base diperkuat  Yang akan menyerang base kita hanya orang-orang yang berpasukan kuat atau full serangan maximal atau bahkan dari TH 9 10 atau 11. Maka bisa jadi base kita kan selalu hancur 100%. Jadi lebih baik basenya seperti ini. JADI Dengan CARA INI kita memiliki peluang untuk tidak terkena serangan 100%. BILA KITA tidak diserang 100% maka biasanya harta kita tidak akan terkuras semuanya. Jadi ini lebih menguntungkan daripada base diperkuat. Yang hanya menimbulkan basekita luluh lantak porak poranda dihancurkan oleh orang-orang pasukan-pasukan kuat. Jadi saran saya  lindungi dengan sekuat mungkin TH kita itu aj. Tetapi dengan catatan setelah harta kita taruh diluar perlindungan dan berikan secara Cuma-Cuma. Cara ini sudah terbukti ampuhdan cepat mendapatkan trophy  dan telah saya terapkan saat saya mengejar tropy untuk menuju ke master liga.
Sekian dari saya Mohon maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa.


No comments:

Post a Comment