Thursday, November 16, 2017

Game Pokemon Terbaik Selain Pokemon Go

Berbicara soal game. Saya tuh penasaran sama game pokemon. Saya penasaran karena permainan ini sedikit berbeda dan memiliki pengalaman yang cukup berbeda dari game game yang lain. Serunya yaitu Ada momen menangkap untuk mengumpulkan berbagai macam monster. saya mencari cari game pokemon selain pokemon go, karena kalau game pokemon Go untuk bermain kita harus ke luar rumah untuk berburu pokemon. Setelah saya cari kesana kemari saya baru sadar kalau game pokemon ini sebenarnya memiliki sejarah yang panjang. dan memiliki banyak sekali versi. dan semuanya hanya dapat dimainkan di Nintendo atau gameboy atau apalah yang jelas game konsole jadul gitu. karena penasaran akhirnya saya mencari game nya untuk versi PC. akhirnya kutemukan dan dapat memainkannya dengan seru. 



Setelah bermain beberapa kali akhirnya kepikiran, "wah kayaknya seru kalau game ini berbentuk seperti game game masa kini yang memiliki grafis yang cukup josss.pokoknya standarnya di Tahun 2017 lah.. hhh. " akhirnya saya cari cari ternyata gak ada game pokemon yang seperti itu. Tetapi selang beberapa waktu saya mencari game ini melalui youtube... owhh.. ternyata ada banayak versi game yang hampir mirip dengan pokemon yang dapat di mainkan di Android. dan yang paling mirip sekali yaitu Game Yang Judulnya MONSTER PARK. game ini sangat seru mirip sekali dengan pokemon versi gameboy namun ini memiliki grafis yang cukup wow dan masa kini. Akhirnya kumainkan Game ini.


Game ini online. jadi kita bisa pertarungkan monster monster koleksi kita kepada pemain atau trainer yang lain diseluruh Dunia. Namun sayang game ini Bukan Game Pokemon yang asli dari Perusahaan Pokemon. dan juga game ini tidak dapat di download melalui play store. Hanya dapat kalian cari di mbah google dengan format apk nya. mungkin karena Ilegal atau developernya takut kena copyright atau gimana saya kurang tahu.

Jadi begitulah jika kalian ingin memaksa bermain pokemon dengan grafis yang masa kini. MONSTER PARK bisa jadi alternative game pilihan kalian. sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf. Selamat bermain.

No comments:

Post a Comment